Senin, 24 November 2008

Tutorial Microsoft Office

layar

Word 2007 tata letak layar

Menu

Ketika Anda mulai menjelajahi Word 2007 anda akan melihat sebuah tampilan baru untuk menu bar. the Microsoft Office Button, the Quick Access Toolbar, and the Ribbon. Ada tiga fitur yang harus Anda ingat Anda bekerja sebagai Word 2007: Tombol Microsoft Office, Akses Cepat Toolbar, dan Ribbon. Ketiga fitur berisi banyak fungsi yang dalam menu Word versi sebelu

Microsoft Office tombol

Microsoft Office tombol

.Microsoft Office tombol melakukan banyak fungsi yang terletak di menu File dari versi Word. Tombol ini memungkinkan Anda untuk membuat dokumen baru, membuka dokumen yang ada, seperti menyimpan atau menyimpan, mencetak, mengirim (melalui email atau fax), mempublikasikan atau dekat.

The Ribbon

Pita

The Ribbon adalah panel di bagian atas dokumen. It has seven tabs: Ia mempunyai tujuh tab: Home, Insert, Page Layout, Referensi, Surat, Review, dan View yang berisi banyak fitur baru dan yang sudah ada dari Word. Grup ini logis kumpulan fitur yang dirancang untuk melakukan fungsi yang akan memanfaatkan dalam pengembangan atau mengedit dokumen Word . Umum digunakan fitur yang ditampilkan pada Ribbon, untuk melihat fitur tambahan dalam setiap grup, klik tanda panah di bagian kanan bawah masing-masing kelompok.

Selain pita tab Grup

Masing-masing tab berisi alat berikut:

Home: Clipboard, Font, Ayat, Gaya, dan Edit.
Masukkan: Halaman, Meja, Ilustrasi, Link, Header & Footer, teks, dan Simbol
Page Layout: Tema, Page Setup, Page Background, Ayat, Atur
Referensi: Daftar Isi, Catatan kaki, Nama & Bibliografi, Keterangan, Indeks, dan Daftar Kewenangan
Surat: Buat, Mulai Gabung Mail, Write & Sisipkan Kolom, Pratinjau Hasil, Selesai
Review: Proofing, Komentar, Pelacakan, Perubahan, Bandingkan, Lindungi
Lihat: Dokumen Views, Tampilkan / Sembunyikan, Zoom, Window, Macros

Quick Access Toolbar

Quick access toolbar

Toolbar akses yang cepat adalah disesuaikan toolbar yang berisi perintah yang mungkin ingin Anda gunakan.. Anda dapat tempat yang akses cepat toolbar di atas atau di bawah pita. Untuk mengubah lokasi akses cepat dari toolbar, klik tanda panah di akhir toolbar dan klik pada Tampilkan Di bawah Ribbon.

Lokasi Quick access toolbar

. Anda juga dapat menambahkan item ke toolbar akses cepat. Klik kanan pada item apapun di Kantor Tombol atau Ribbon dan klik pada Tambah Toolbar untuk akses cepat dan cara pintas akan ditambahkan ke Akses Cepat Toolbar.

Menambahkan Akses Cepat untuk Toolbar

Buat dokumen baru
Ada beberapa cara untuk membuat dokumen baru, membuka dokumen yang ada, dan menyimpan dokumen dalam Word:

  • Klik tombol Microsoft Office Kantor TombolKlik dan Baru atau
  • Tekan CTRL + N (Tekan tombol CTRL sambil menekan "N") pada keyboard

Anda akan melihat bahwa ketika anda klik pada Microsoft Office dan Klik Tombol Baru, Anda memiliki banyak pilihan tentang jenis Anda dapat membuat dokumen.Jika Anda ingin mulai dari dokumen kosong, klik Kosong. Jika Anda ingin mulai dari template Anda dapat mencari melalui pilihan di sebelah kiri, melihat pilihan pada pusat layar, dan melihat dulu pilihan di sebelah kanan layar.

Dokumen baru template

Membuka dokumen yang ada

  • Klik tombol Microsoft Office Kantor Tombol, or Klik dan Buka, atau
  • Tekan CTRL + O (Tekan tombol CTRL sambil menekan "O") pada keyboard, atau
  • Jika Anda baru-baru ini telah digunakan dokumen Anda dapat klik Microsoft Office Button dan klik nama dokumen di Recent Documents bagian dari jendela Sisipkan gambar terbaru docs

Menyimpan Document

  • Klik tombol Microsoft Office Kantor TombolKlik Simpan dan atau Save As (ingat, jika Anda mengirimkan dokumen ke seseorang yang tidak memiliki Office 2007, Anda perlu meng-klik Office Button, klik Save As, dan Word Klik 97-2003 Dokumenter t), atau
  • Tekan CTRL + S (Tekan tombol CTRL sambil menekan "S") pada keyboard, atau
  • Klik File ikon pada Toolbar Akses Cepat

Simpan Grafis

Nama Dokumen
Untuk mengubah nama dokumen Word ketika menggunakan program:

  • Klik tombol Kantor Kantor Tomboland find the file you want to rename. dan menemukan file yang ingin Anda ganti namanya.
  • . Klik kanan nama dokumen dengan mouse dan pilih Ganti nama dari cara pintas menu.
  • Ketik nama baru untuk file dan tekan tombol ENTER.

Ubah nama drop down menu

Bekerja pada beberapa dokumen
Beberapa dokumen dapat dibuka secara bersamaan jika anda mengetik atau mengedit beberapa dokumen sekaligus. Semua membuka dokumen akan dicantumkan dalam Tab View dari Ribbon ketika anda klik pada Tukar Windows. Dokumen saat ini memiliki tanda cek di samping nama file. Pilih lain membuka dokumen untuk melihatnya.

Beralih menu Windows


Dokumen Views
Ada banyak cara untuk melihat dokumen di Word.

  • Cetak Layout: Ini adalah tampilan dari dokumen karena akan muncul bila dicetak. Ini termasuk semua tabel, teks, gambar, dan gambar.
  • Layar Penuh Membaca: Ini adalah tampilan penuh panjang melihat dari dokumen. Baik untuk melihat dua halaman sekaligus.
  • Web Layout: Ini adalah tampilan dari dokumen karena akan muncul di web browser.
  • Outline: Ini merupakan garis besar berupa dokumen dalam bentuk peluru.
  • Konsep: Pandangan ini tidak menampilkan gambar atau layout, hanya teks.

Untuk melihat dokumen dalam berbagai bentuk, klik dokumen pintas dilihat di bagian bawah layar Dokumen dilihat Shortcutsor: atau:

  • Klik Lihat pada Ribbon Tab
  • Klik pada melihat dokumen yang sesuai.

Dokumen dilihat grup

Dokumen yang Tutup
Untuk menutup dokumen:

  • Klik tombol Kantor
  • Klik Tutup

Word 2007 menawarkan berbagai pilihan yang disesuaikan memungkinkan Anda untuk membuat Word kerja yang terbaik untuk Anda. Untuk akses ini disesuaikan pilihan:

  • Klik tombol Kantor
  • Klik kata Pilihan

Kata Pilihan menu

Populer
Fitur-fitur ini memungkinkan Anda untuk personalisasi lingkungan kerja Anda dengan bahasa, skema warna, nama pengguna dan memungkinkan Anda untuk mengakses fitur Live Preview. Pratinjau Live fitur yang memungkinkan Anda untuk melihat dulu hasil menerapkan desain dan format perubahan tanpa benar-benar mengaplikasikannya.

Pilihan populer

Display Tampilan
Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengubah bagaimana isi dokumen ditampilkan pada layar dan ketika dicetak. Anda dapat memilih untuk menampilkan atau menyembunyikan elemen halaman tertentu.

Pilihan Tampilan

Proofing
Fitur ini memungkinkan Anda personalisasi bagaimana memperbaiki kata dan format teks anda. Anda dapat menyesuaikan pengaturan otomatis koreksi dan telah mengabaikan kata kata tertentu atau kesalahan dalam dokumen.

Pilihan Proofing

Simpan
Fitur ini memungkinkan Anda personalisasi bagaimana dokumen Anda tersimpan. Anda dapat menentukan seberapa sering Anda ingin menyimpan otomatis untuk menjalankan dan di mana Anda ingin dokumen yang disimpan.

Simpan Pilihan

Advanced
Fitur ini memungkinkan Anda untuk menentukan pilihan untuk mengedit, menyalin, menempelkan, menampilkan, menyimpan dan percetakan.

Pilihan Lanjutan

Customize
Sesuaikan memungkinkan Anda untuk menambahkan fitur akses cepat ke Toolbar. Jika ada alat yang sering memanfaatkan Anda, Anda mungkin ingin menambahkan ini ke Akses Cepat Toolbar.

Sesuaikan Pilihan

Mengetik dan memasukkan teks
Untuk memasukkan teks, hanya mulai mengetik!. Teks akan muncul di mana kursor berkedip terletak. Pindahkan kursor dengan menggunakan tombol panah pada keyboard atau posisi mouse dan mengklik tombol kiri. Cara pintas keyboard yang tercantum di bawah ini juga berguna ketika bergerak melalui teks dari dokumen:

Pindah Aksi

Keystroke

Awal baris

HOME

Akhir baris

END

Atas dokumen

CTRL+HOME

Akhir dokumen

CTRL+END

Memilih Teks
Untuk mengubah atribut teks harus disorot pertama.SHIFT
. Pilih teks dengan seret mouse teks yang diinginkan sambil tombol kiri mouse depresi, atau tahan tombol Shift di keyboard ketika menggunakan tombol panah untuk menyorot teks. Berikut adalah tabel berisi cara pintas untuk memilih bagian teks:

Pilihan

Teknik

Seluruh kata

klik dua kali dalam kata

Seluruh ayat

triple-klik dalam ayat

Beberapa kata atau baris

SHIFT menggunakan tombol panah

Seluruh dokumen

CTRL+A pilih Edit | Pilih | Pilih Semua dari Ribbon, atau tekan CTRL + A

Hapus teks dengan mengklik di mana saja di luar pemilihan pada sebuah halaman atau tekan tombol panah pada keyboard.

Inserting Additional Text Memasukkan teks tambahan
Teks dapat dimasukkan dalam dokumen pada titik tertentu menggunakan salah satu cara berikut:

  • Jenis Teks: Tempatkan kursor Anda di mana Anda ingin menambahkan teks dan mulai mengetik
  • click Paste . Salin dan Tempel Teks: Sorot teks yang ingin Anda copy dan klik kanan dan klik Salin, Anda meletakkan kursor di mana Anda ingin teks dalam dokumen dan klik kanan dan klik Tempel.
  • Cut and Paste Text : Highlight the text you wish to copy and right click and click Cut , put your cursor where you want the text in the document and right click and click Paste . Potong dan Tempel Teks: Sorot teks yang ingin Anda copy dan klik kanan dan klik Potong, Anda meletakkan kursor di mana Anda ingin teks dalam dokumen dan klik kanan dan klik Tempel.
  • Drag Text : Highlight the text you wish to move, click on it and drag it to the place where you want the text in the document. Tarik Teks: Sorot teks yang ingin Anda pindahkan, klik dan seret ke tempat di mana Anda ingin teks dalam dokumen.

You will notice that you can also use the Clipboard group on the Ribbon. Anda akan melihat bahwa Anda juga dapat menggunakan grup terpikirkan pada Ribbon.

Kelompok clipboard

Rearranging Blocks of Text Rearranging blok teks
To rearrange text within a document, you can utilize the Clipboard Group on the Home Tab of the Ribbon. Untuk ulang teks dalam dokumen, Anda dapat memanfaatkan terpikirkan Group pada Home Tab dari Ribbon.
Insert picture of clipboard group labeled Memasukkan gambar dari clipboard grup berlabel

  • Move text : Cut and Paste or Drag as shown above Memindahkan teks: Potong dan Tempel atau Tarik seperti yang disebutkan di atas
  • Copy Text : Copy and Paste as above or use the Clipboard group on the Ribbon Salin Teks: Salin dan Tempel seperti di atas atau menggunakan grup terpikirkan pada Ribbon
  • Paste Text : Ctrl + V (hold down the CTRL and the “V” key at the same time) or use the Clipboard group to Paste, Paste Special, or Paste as Hyperlink Sisipkan teks: Ctrl + V (tahan CTRL dan "V" kunci pada waktu yang sama) atau menggunakan grup terpikirkan untuk Tempel, Tempel Khusus, atau sebagai Tempel Hiperrangkai

Tempel Menu

Deleting Blocks of Text Menghapus blok teks
Use the BACKSPACE and DELETE keys on the keyboard to delete text. Gunakan BACKSPACE dan tombol DELETE pada keyboard untuk menghapus teks. Backspace will delete text to the left of the cursor and Delete will erase text to the right. Backspace akan menghapus teks ke kiri kursor dan Hapus akan menghapus teks ke kanan. To delete a large selection of text, highlight it using any of the methods outlined above and press the DELETE key. Untuk menghapus teks pilihan besar, sorot menggunakan salah satu metode yang dijelaskan di atas dan tekan tombol DELETE.

Search and Replace Text Cari dan Ganti teks
To find a particular word or phrase in a document: Untuk menemukan kata tertentu atau frase dalam sebuah dokumen:

  • Click Find on the Editing Group on the Ribbon Klik Temukan di Edit Group pada Ribbon
  • To find and replace a word or phrase in the document, click Replace on the Editing Group of the Ribbon. Untuk mencari dan mengganti kata atau frase di dokumen, klik Ganti pada Edit Kelompok dari Ribbon.

Edit Group

Undo Changes Batalkan Perubahan
To undo changes: Untuk membatalkan perubahan:

  • Click the Undo Button on the Quick Access Toolbar Klik Batalkan Tombol pada Toolbar Akses Cepat

Batalkan Tombol

Gaya
A style is a format enhancing tool that includes font typefaces, font size, effects (bold, italics, underline, etc.), colors and more. You will notice that on the Home Tab of the Ribbon, that you have several areas that will control the style of your document: Font, Paragraph, and Styles. Sebuah gaya adalah format meningkatkan tool yang termasuk typefaces font, ukuran font, efek (tebal, miring, garis bawah, dll), warna dan banyak lagi. Anda akan melihat bahwa pada Home Tab dari Ribbon, bahwa Anda memiliki beberapa daerah yang akan mengontrol gaya dokumen Anda: font, Ayat, dan Earning.

Home Tab


Change Font Typeface and Size Ubah bentukan font dan ukuran

To change the font typeface: Untuk mengubah font bentukan:

  • Click the arrow next to the font name and choose a font. Klik tanda panah di samping nama font dan memilih font.

Font bentukan

  • Remember that you can preview how the new font will look by highlighting the text, and hovering over the new font typeface. Ingat bahwa Anda dapat melihat dulu bagaimana font baru akan terlihat oleh highlight teks, dan hovering atas font bentukan baru.

Font Pratinjau


To change the font size: Untuk mengubah ukuran font:

  • Click the arrow next to the font size and choose the appropriate size, or Klik tanda panah di samping ukuran font dan memilih ukuran yang sesuai, atau
  • Click the increase or decrease font size buttons. Klik peningkatan atau penurunan ukuran font tombol.

Ukuran font

Font Styles and Effects Gaya font dan efek
Font styles are predefined formatting options that are used to emphasize text. They include: Bold, Italic, and Underline. To add these to text: Gaya font yang telah ditetapkan pilihan format yang digunakan untuk menekankan teks. Mereka termasuk: Tebal, Italic, dan Garis bawah. Untuk menambahkan teks ke:

  • Select the text and click the Font Styles included on the Font Group of the Ribbon, or Pilih teks dan klik font Earning disertakan pada font Kelompok yang Ribbon, atau
  • Select the text and right click to display the font tools Pilih teks dan klik kanan untuk menampilkan font alat

Font Peralatan


Change Text Color Mengubah warna teks
To change the text color: Untuk mengubah warna teks:

  • Select the text and click the Colors button included on the Font Group of the Ribbon, or Pilih teks dan klik tombol Warna disertakan pada font Kelompok yang Ribbon, atau
  • Highlight the text and right click and choose the colors tool. Sorot teks dan klik kanan dan memilih warna alat.
  • Select the color by clicking the down arrow next to the font color button. Pilih warna dengan mengklik panah di samping tombol warna font.

Warna font


Highlight Text Sorot Teks
Highlighting text allows you to use emphasize text as you would if you had a marker. To highlight text: Highlight teks memungkinkan Anda untuk menggunakan menekankan teks seperti yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki penanda. Untuk menyorot teks:

  • Select the text Pilih teks
  • Click the Highlight Button on the Font Group of the Ribbon, or Klik Tombol Sorot pada font Kelompok yang Ribbon, atau
  • Select the text and right click and select the highlight tool Pilih teks dan klik kanan dan pilih menyorot alat
  • To change the color of the highlighter click on down arrow next to the highlight button. Untuk mengubah warna yang highlighter klik panah di samping menyorot tombol.

Font Sorot


Copy Formatting Salin Memformat
If you have already formatted text the way you want it and would like another portion of the document to have the same formatting, you can copy the formatting. To copy the formatting, do the following: Jika Anda telah diformat teks dengan keinginan dan mau lain dari dokumen ke format yang sama, Anda dapat menyalin format. Untuk menyalin format, lakukan hal berikut:

  • Select the text with the formatting you want to copy. Pilih dengan format teks yang akan disalin.
  • Copy the format of the text selected by clicking the Format Painter button on the Clipboard Group of the Home Tab Menyalin format teks yang dipilih dengan mengklik tombol Format pelukis pada terpikirkan Kelompok Home Tab
  • Apply the copied format by selecting the text and clicking on it. Menerapkan format disalin dengan memilih dan mengklik pada teks tersebut.

Format pelukis

Clear Formatting Memformat jelas
To clear text formatting: Untuk menghapus teks format:

  • Select the text you wish to clear the formatting Pilih teks yang Anda ingin menghapus format
  • Click the Styles dialogue box on the Styles Group on the Home Tab Klik Gaya kotak dialog pada Earning Group pada Home Tab
  • Click Clear All Klik Hapus Semua

Jelas Earning

Format paragraf memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan keseluruhan dokumen. Anda dapat mengakses banyak dari alat ayat format dengan mengklik Page Layout Tab dari Ribbon atau Ayat Group pada Home Tab dari Ribbon.

Halaman tata letak tab

Ayat Group


Change Paragraph Alignment Ubah Ayat Alignment
The paragraph alignment allows you to set how you want text to appear. To change the alignment: Ayat yang berpihak memungkinkan Anda untuk mengatur bagaimana Anda ingin teks untuk muncul. Untuk mengubah blok:

  • Click the Home Tab Klik tab Home
  • Choose the appropriate button for alignment on the Paragraph Group. Pilih tombol yang sesuai untuk berpihak pada Ayat Group.
    • Align Left : the text is aligned with your left margin Rata Kiri: teks adalah sejalan dengan margin kiri
    • Center : The text is centered within your margins Pusat: Teks ini berpusat Anda dalam margin
    • Align Right : Aligns text with the right margin Rata Kanan: teks adalah sejajar dengan margin kanan
    • Justify : Aligns text to both the left and right margins. Ratakan: adalah sejajar teks untuk kedua-dua margin kiri dan kanan.

Alignment Tombol


Indent Paragraphs Indent Paragraf
Indenting paragraphs allows you set text within a paragraph at different margins. Indenting paragraf memungkinkan Anda mengatur teks dalam paragraf di margin yang berbeda. There are several options for indenting: Ada beberapa pilihan untuk indenting:

  • First Line : Controls the left boundary for the first line of a paragraph Pertama Bidang: Kontrol kiri batas untuk baris pertama paragraf
  • Hanging : Controls the left boundary of every line in a paragraph except the first one Gantung: Kontrol batas sebelah kiri dari setiap baris dalam paragraf pertama kecuali satu
  • Left : Controls the left boundary for every line in a paragraph Kiri: Kontrol kiri batas untuk setiap baris dalam ayat
  • Right : Controls the right boundary for every line in a paragraph Kanan: Kontrol kanan batas untuk setiap baris dalam ayat

To indent paragraphs, you can do the following: Untuk memasukkan paragraf, Anda dapat melakukan hal berikut:

  • Click the Indent buttons to control the indent. Indent klik tombol untuk mengontrol indent.
  • Click the I ndent button repeated times to increase the size of the indent. Saya ndent klik tombol berulang kali untuk meningkatkan ukuran yang memesan.

Indent Tombol

  • Click the dialog box of the Paragraph Group Klik kotak dialog dari Ayat Group
  • Click the Indents and Spacing Tab Klik inden dan Spasi Tab
  • Select your indents Anda pilih inden

Ayat kotak dialog


Add Borders and Shading Tambahkan batas dan pelindung
You can add borders and shading to paragraphs and entire pages. To create a border around a paragraph or paragraphs: Anda dapat menambahkan batas dan pelindung untuk paragraf dan seluruh halaman. Untuk membuat perbatasan sekitar satu ayat atau paragraf:

  • Select the area of text where you want the border or shading. Pilih kawasan teks di mana Anda ingin perbatasan atau pelindung.
  • Click the Borders Button on the Paragraph Group on the Home Tab Klik Tombol Borders pada Ayat Group pada Home Tab
  • Choose the Border and Shading Pilih Batas dan Pengaturan
  • Choose the appropriate options Pilih pilihan yang sesuai

Batas dan Pengaturan


Apply Styles Terapkan Earning
Styles are a present collection of formatting that you can apply to text. Gaya hadir adalah kumpulan format yang dapat diterapkan ke teks. To utilize Quick Styles: Untuk memanfaatkan Earning Cepat:

  • Select the text you wish to format. Pilih teks yang ingin Anda format.
  • Click the dialog box next to the Styles Group on the Home Tab. Klik kotak dialog berikutnya ke Earning Group pada Home Tab.
  • Click the style you wish to apply. Klik gaya Anda ingin berlaku.

Cepat Earning


Create Links Membuat Links
Creating links in a word document allows you to put in a URL that readers can click on to visit a web page. To insert a link: Membuat link dalam kata dokumen memungkinkan anda untuk menaruh di URL yang pembaca bisa klik untuk mengunjungi halaman web. Untuk memasukkan link:

  • Click the Hyperlink Button on the Links Group of the Insert Tab. Klik Tombol Hiperrangkai pada Link Kelompok yang Sisipkan Tab.
  • Type in the text in the “Text to Display” box and the web address in the “Address” box. Ketik teks dalam "Teks untuk Tampilan" kotak dan alamat web di "Alamat" kotak.

Membuat Links

Hyperlink kotak dialog


Change Spacing Between Paragraphs and Lines Ubah jarak antara baris dan paragraf
You can change the space between lines and paragraphs by doing the following: Anda dapat mengubah ruang antara baris dan paragraf dengan melakukan hal berikut:

  • Select the paragraph or paragraphs you wish to change. Pilih ayat atau paragraf yang akan diubah.
  • On the Home Tab, Click the Paragraph Dialog Box Pada home tab, klik kotak dialog ayat
  • Click the Indents and Spacing Tab Klik inden dan Spasi Tab
  • In the Spacing section, adjust your spacing accordingly Pada bagian Spasi, menyesuaikan sesuai jarak

Inden jarak dan kotak dialog

Penggunaan Earning dalam Word akan memungkinkan Anda untuk dengan cepat dengan format dokumen yang konsisten dan profesional melihat. Earning dapat disimpan untuk digunakan di berbagai dokumen.

Apply Styles Terapkan Earning
There are many styles that are already in Word ready for you to use. To view the available styles click the Styles dialog box on the Styles Group in the Home Tab. To apply a style: Ada banyak gaya yang telah di Word siap untuk Anda gunakan. Untuk melihat tersedia gaya Earning klik pada kotak dialog Earning Group di Rumah Tab. Untuk menerapkan gaya:

  • Select the text Pilih teks
  • Click the Styles Dialog Box Klik kotak dialog gaya
  • Click the Style you choose Klik Gaya Anda memilih

Pilih Earning

Creating New Styles Menciptakan gaya baru
You can create styles for formatting that you use regularly. There are two ways to do this: New Styles or New Quick Styles. Anda dapat membuat gaya untuk format yang Anda gunakan secara teratur. Ada dua cara untuk melakukannya: Gaya Baru Cepat atau Gaya Baru.

New Styles Gaya Baru
To create a new style: Untuk menciptakan gaya baru:

  • Click the Styles Dialog Box Klik kotak dialog gaya
  • Click the New Style Button Klik tombol gaya baru

Gaya Baru

  • Complete the New Style dialog box. Gaya Baru Lengkapi kotak dialog.
  • At the bottom of that dialog box, you can choose to add this to the Quick Style List or to make it available only in this document. Pada bagian bawah yang kotak dialog, Anda dapat memilih untuk menambahkan ini ke Gaya Daftar Cepat atau untuk membuatnya tersedia hanya dalam dokumen ini.

Gaya baru kotak dialog

New Quick Style Gaya baru cepat
To create a style easily: Untuk membuat gaya dengan mudah:

  • Insert your cursor anywhere in the chosen style Masukkan kursor Anda di manapun dalam gaya yang dipilih
  • Click the Styles dialog box Klik Gaya kotak dialog

Gaya kotak dialog

  • Click Save Selection as New Quick Style Klik Simpan sebagai pilihan gaya baru cepat

Gaya baru cepat tombol

Style Inspector Gaya Inspektur
To determine the style of a particular section of a document: Untuk menentukan gaya tertentu bagian dari dokumen:

  • Insert cursor anywhere in the text that you want to explain the style Masukkan kursor manapun dalam teks yang Anda ingin menjelaskan gaya
  • Click the Styles Drop Down Menu Klik gaya drop down menu
  • Click the Style Inspector Button Klik tombol gaya Inspektur

Gaya Inspektur

abel digunakan untuk menampilkan data dalam format tabel.

Create a Table Buat Tabel
To create a table: Untuk membuat tabel:

  • Place the cursor on the page where you want the new table Tempatkan kursor pada halaman di mana Anda ingin baru tabel
  • Click the Insert Tab of the Ribbon Klik Sisipkan Tab dari Ribbon
  • Click the Tables Button on the Tables Group. You can create a table one of four ways: Klik Tombol pada Tabel Tabel Group. Anda dapat membuat tabel satu dari empat cara:
    • Highlight the number of row and columns Sorot jumlah baris dan kolom
    • Click Insert Table and enter the number of rows and columns Klik Sisipkan Tabel dan masukkan jumlah baris dan kolom
    • Click the Draw Table , create your table by clicking and entering the rows and columns Klik draw Tabel, membuat Anda dengan mengklik tabel dan memasukkan baris dan kolom
    • Click Quick Tables and choose a table Klik Cepat Meja dan memilih meja

Meja kotak dialog

Enter Data in a Table Masukkan Data dalam Tabel
Place the cursor in the cell where you wish to enter the information. Begin typing. Tempatkan kursor di sel di mana Anda ingin memasukkan informasi. Mulai mengetik.

Modify the Table Structure and Format a Table Memodifikasi Tabel Struktur dan Format Tabel
To modify the structure of a table: Untuk mengubah struktur tabel:

  • Click the table and notice that you have two new tabs on the Ribbon: Design and Layout . These pertain to the table design and layout. Klik tabel dan pemberitahuan bahwa Anda memiliki dua tab baru pada Ribbon: Desain dan Layout. Ini berhubungan dengan tabel desain dan tata letak.

Tabel Peralatan

On the Design Tab, you can choose: Pada Tab Desain, Anda dapat memilih:

  • Table Style Options Tabel gaya Pilihan
  • Table Styles Tabel Earning
  • Draw Borders Draw Borders

To format a table, click the table and then click the Layout Tab on the Ribbon. This Layout tab allows you to: Untuk format tabel, klik tabel kemudian klik Layout pada Ribbon Tab. Layout tab ini memungkinkan Anda untuk:

  • View Gridlines and Properties (from the Table Group) Lihat Gridlines dan Properties (dari Tabel Group)
  • Insert Rows and Columns (from the Rows & Columns Group) Sisipkan Baris dan Kolom (dari Baris & Kolom Group)
  • Delete the Table, Rows and/or Columns (from the Rows & Columns Group) Hapus Tabel, Baris dan / atau Kolom (dari Baris & Kolom Group)
  • Merge or Split Cells (from the Merge Group) Gabung atau Split Cells (dari Gabungkan Group)
  • Increase and Decrease cell size (Cell Size Group) Penurunan sel dan meningkatkan ukuran (sel Ukuran Group)
  • Align text within the cells and change text directions (Alignment Group) Rata teks dalam sel dan mengubah arah teks (Alignment Group)

Peralatan tata letak tabel

Word 2007 memungkinkan Anda untuk memasukkan karakter khusus, simbol, gambar, gambar, dan watermarks.

Masukkan Tab

Symbols and Special Characters Simbol dan karakter khusus
Special characters are punctuation, spacing, or typographical characters that are not generally available on the standard keyboard. Karakter khusus adalah tanda baca, spasi, atau karakter yang berkenaan dgn percetakan umumnya tidak tersedia pada keyboard standar. To insert symbols and special characters: Untuk memasukkan karakter khusus dan simbol:

  • Place your cursor in the document where you want the symbol Tempatkan kursor dalam dokumen di mana Anda ingin simbol
  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click the Symbol button on the Symbols Group Lambang klik tombol pada Simbol Group
  • Choose the appropriate symbol. Pilih simbol yang sesuai.

Simbol drop down menu

Equations Persamaan
Word 2007 also allows you to insert mathematical equations. To access the mathematical equations tool: Word 2007 juga memungkinkan Anda untuk menyisipkan persamaan matematika. Untuk mengakses alat persamaan matematika:

  • Place your cursor in the document where you want the symbol Tempatkan kursor dalam dokumen di mana Anda ingin simbol
  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click the Equation Button on the Symbols Group Klik Tombol Equation pada Simbol Group
  • Choose the appropriate equation and structure or click Insert New Equation Pilih yang sesuai persamaan dan struktur atau klik Baru Sisipkan persamaan

Persamaan drop down menu

  • To edit the equation click the equation and the Design Tab will be available in the Ribbon Untuk mengedit persamaan persamaan dan klik Design Tab akan tersedia di Ribbon

Persamaan desain alat tab

Illustrations, Pictures, and SmartArt Ilustrasi, Pictures, dan SmartArt
Word 2007 allows you to insert illustrations and pictures into a document. To insert illustrations : Word 2007 memungkinkan Anda untuk menyisipkan gambar dan gambar ke dalam dokumen. Untuk memasukkan gambar:

  • Place your cursor in the document where you want the illustration/picture Tempatkan kursor dalam dokumen di mana Anda ingin ilustrasi / gambar
  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click the Clip Art Button Klik tombol clip art
  • The dialog box will open on the screen and you can search for clip art. Kotak dialog akan terbuka pada layar dan Anda dapat mencari klip seni.
  • Choose the illustration you wish to include Pilih gambaran Anda ingin menyertakan

Clip art kotak dialog

To insert a picture : Untuk memasukkan gambar:

  • Place your cursor in the document where you want the illustration/picture Tempatkan kursor dalam dokumen di mana Anda ingin ilustrasi / gambar
  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click the Picture Button Klik gambar tombol
  • Browse to the picture you wish to include Browse untuk gambar yang ingin mencakup
  • Click the Picture Klik Gambar
  • Click Insert Klik Sisipkan

Menyisipkan gambar kotak dialog

Smart Art is a collection of graphics you can utilize to organize information within your document. It includes timelines, processes, or workflow. Smart Seni adalah sebuah koleksi grafis Anda bisa memanfaatkannya untuk mengatur informasi dalam dokumen Anda. Ini mencakup garis waktu, proses, atau kerja. To insert SmartArt Untuk memasukkan SmartArt

  • Place your cursor in the document where you want the illustration/picture Tempatkan kursor dalam dokumen di mana Anda ingin ilustrasi / gambar
  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click the SmartArt button Klik tombol SmartArt
  • Click the SmartArt you wish to include in your document Klik SmartArt ingin Anda sertakan dalam dokumen
  • Click the arrow on the left side of the graphic to insert text or type the text in the graphic. Klik panah di sebelah kiri dari grafik untuk memasukkan teks atau ketik teks di grafis.

Smart Seni kotak dialog

Resize Graphics Resize Grafik
All graphics can be resized by clicking the image and clicking one corner of the image and dragging the cursor to the size you want the picture. Semua grafik dapat diubah ukurannya dengan mengklik gambar dan mengklik satu sudut gambar dan seret kursor ke ukuran gambar yang Anda inginkan.

Resize Grafis

Watermarks Watermarks
A watermark is a translucent image that appears behind the primary text in a document. To insert a watermark: Sebuah air adalah gambar transparan yang muncul di belakang teks utama dalam dokumen. Untuk memasukkan air:

  • Click the Page Lay out Tab in the Ribbon Klik Page Lay out Tab di Ribbon
  • Click the Watermark Button in the Page Background Group Klik Tombol air di Halaman Latar Belakang Grup
  • Click the Watermark you want for the document or click Custom Watermark and create your own watermark Klik watermark Anda inginkan untuk dokumen atau klik Custom air dan membuat Anda sendiri air
  • To remove a watermark, follow the steps above, but click Remove Watermark Untuk menghapus air, ikuti langkah-langkah di atas, namun klik Hapus air

Air kotak dialog

Ada banyak fitur untuk membantu Anda cetakan percobaan dokumen Anda. Termasuk: Ejaan dan Tata Bahasa, ensiklopedi, AutoCorrect, default Kamus, dan Word Count.

Spelling and Grammar Tatabahasa dan ejaan
To check the spelling and grammar of a document Untuk memeriksa ejaan dan tata bahasa dari dokumen

  • Place the cursor at the beginning of the document or the beginning of the section that you want to check Tempatkan kursor pada awal dokumen atau awal bagian yang akan memeriksa
  • Click the Review Tab on the Ribbon Klik Review Tab pada Ribbon
  • Click Spelling & Grammar on the Proofing Group. Klik Ejaan & Tata Bahasa pada Proofing Group.

Ejaan dan tata bahasa tombol

  • Any errors will display a dialog box that allows you to choose a more appropriate spelling or phrasing. Setiap kesalahan akan menampilkan kotak dialog yang memungkinkan Anda untuk memilih yang lebih sesuai ejaan atau kata-kata.

Kesalahan ejaan kotak dialog


If you wish to check the spelling of an individual word, you can right click any word that has been underlined by Word and choose a substitution. Jika Anda ingin memeriksa ejaan dari setiap kata, anda dapat klik kanan kata apapun yang telah digariskan oleh Word dan memilih substitution.

Ejaan drop down box

Thesaurus Ensiklopedi
The Thesaurus allows you to view synonyms. To use the thesaurus: Ensiklopedi yang memungkinkan Anda untuk melihat sinonim. Untuk menggunakan kamus:

  • Click the Review Tab of the Ribbon Klik Review Tab dari Ribbon
  • Click the Thesaurus Button on the Proofing Group. Klik Tombol ensiklopedi pada Proofing Group.
  • The thesaurus tool will appear on the right side of the screen and you can view word options. Ensiklopedi alat yang akan muncul di sebelah kanan layar dan Anda dapat melihat kata pilihan.

Ensiklopedi kotak dialog


You can also access the thesaurus by right-clicking any word and choosing Synonyms on the menu. Anda juga dapat mengakses ensiklopedi dengan mengklik kanan dan memilih setiap kata Sinonim pada menu.

Ensiklopedi drop down box

Customize AutoCorrect Sesuaikan AutoCorrect
You can set up the AutoCorrect tool in Word to retain certain text the way it is. To customize AutoCorrect: Anda dapat mengatur di Word AutoCorrect alat tertentu untuk mempertahankan teks jalan itu. Untuk menyesuaikan AutoCorrect:

  • Click the Microsoft Office button Klik tombol Microsoft Office
  • Click the Word Options Button Klik tombol pilihan kata
  • Click the Proofing tab Klik tab Proofing
  • Click AutoCorrect Options button Klik tombol AutoCorrect Pilihan

Pilihan tombol AutoCorrect

  • On the AutoCorrect Tab , you can specify words you want to replace as you type Pada Tab AutoCorrect, Anda dapat menentukan kata yang akan diganti saat Anda mengetik

Kotak dialog AutoCorrect

Create a New Default Dictionary Buat baru default Kamus
Often you will have business or educational jargon that may not be recognized by the spelling and/or grammar check in Word. You can customize the dictionary to recognize these words. Seringkali Anda akan memiliki bisnis atau pendidikan jargon yang mungkin tidak diakui oleh ejaan dan / atau memeriksa tata bahasa di Word. Anda dapat menyesuaikan kamus untuk mengenali kata-kata ini.

  • Click the Microsoft Office button Klik tombol Microsoft Office
  • Click the Word Options Button Klik tombol pilihan kata
  • Click the Proofing tab Klik tab Proofing
  • Click the When Correcting Spelling tab Klik tab Bila perbaikan Ejaan
  • Click Custom Dictionaries Klik Custom Kamus

Custom Kamus tombol

  • Click Edit Word List Klik Edit daftar kata
  • Type in any words that you may use that are not recognized by the current dictionary. Ketik kata apapun yang Anda dapat menggunakan yang tidak diakui oleh kamus saat ini.

Kotak dialog Custom Kamus

Check Word Count Periksa kata Count
To check the word count in Word 2007 look at the bottom left corner of the screen. It will give you a total word count or if you have text highlighted it will tell you how many words are highlighted out of the total. Untuk memeriksa kata hitungan di Word 2007 terlihat di pojok kiri bawah layar. Ia akan memberikan total kata hitungan atau jika Anda memiliki teks disorot akan memberitahu anda berapa banyak kata-kata yang disorot dari total.

Word Count

Memodifikasi halaman dan margin Orientations
The page margins can be modified through the following steps: Margin halaman dapat diubah melalui langkah-langkah berikut:

  • Click the Page Layout Tab on the Ribbon Klik Page Layout pada Ribbon Tab
  • On the Page Setup Group, Click Margins Pada halaman setup grup, klik margin
  • Click a Default Margin , or Klik Margin default, atau
  • Click Custom Margins and complete the dialog box. Klik Custom margin dan lengkap kotak dialog.

I Aku Margin kotak dialog

To change the Orientation, Size of the Page, or Columns: Untuk mengubah orientasi, Ukuran Page, atau Kolom:

  • Click the Page Layout Tab on the Ribbon Klik Page Layout pada Ribbon Tab
  • On the Page Setup Group, Click the Orientation , Size , or Columns drop down menus Pada Page Setup Group, Klik Orientasi, Ukuran, atau Kolom drop down menu
  • Click the appropriate choice Klik pilihan yang sesuai

Halaman setup grup

Apply a Page Border and Color Page menerapkan dan Warna Batas
To apply a page border or color: Untuk menerapkan halaman perbatasan atau warna:

  • Click the Page Layout Tab on the Ribbon Klik Page Layout pada Ribbon Tab
  • On the Page Background Group, click the Page Colors or Page Borders drop down menus Latar belakang Di Grup, klik Page Warna Page Borders atau drop down menu

Latar belakang halaman grup

Insert Common Header and Footer Information Masukkan umum kepala dan catatan kaki informasi
To insert Header and Footer information such as page numbers, date, or title, first, decide if you want the information in the header (at the top of the page) or in the Footer (at the bottom of the page), then: Untuk menyisipkan Header dan Footer informasi seperti nomor halaman, tanggal, atau judul, pertama, memutuskan jika anda ingin informasi dalam kepala (di bagian atas halaman) atau di Footer (di bagian bawah halaman), maka:

  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click Header or Footer Klik kepala atau catatan kaki
  • Choose a style Pilih gaya

I Aku Header dan footer grup

  • The Header/Footer Design Tab will display on the Ribbon Tajuk / Catatan Kaki Design Tab akan ditampilkan pada Ribbon
  • Choose the information that you would like to have in the header or footer (date, time, page numbers, etc.) or type in the information you would like to have in the header or footer Pilih informasi yang Anda mau di kepala atau catatan kaki (tanggal, waktu, nomor halaman, dll) atau ketik informasi yang Anda mau di kepala atau catatan kaki

Header dan footer desain tab

Create a Page Break Buat halaman Break
To insert a page break: Untuk memasukkan halaman:

  • Click the Page Layout Tab on the Ribbon Klik Page Layout pada Ribbon Tab
  • On the Page Setup Group, click the Breaks Drop Down Menu Pada Page Setup Group, klik Maulid Drop Down Menu
  • Click Page Break Klik halaman

Halaman Maulid kotak dialog

Insert a Cover Page Memasukkan halaman depan
To insert a cover page: Untuk memasukkan halaman depan:

  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click the Cover Page Button on the Pages Group Klik Cover Page Tombol pada Halaman Group
  • Choose a style for the cover page Pilih gaya untuk halaman depan

I Aku Masukkan halaman depan kotak dialog

Insert a Blank Page Memasukkan halaman kosong
To insert a blank page: Untuk kosong menyisipkan halaman:

  • Click the Insert Tab on the Ribbon Masukkan klik Tab pada Ribbon
  • Click the Blank Page Button on the Page Group Klik Blank Page Tombol pada Halaman Group

Masukkan halaman kosong tombol

Tidak ada komentar: